Kamis, 06 September 2012

TIPS DAN TRIK POINT BLANK

TRIK MAIN BOM MISSION DI POINT BLANK

 BOMB MISSION


seperti yang para troopers tahu, Bomb Mission adalah salah satu mode game yang penting karena banyak dimainkan, baik saat leveling, clan war ato turnament!!!
Pertama kita akan masuk ke Force dalam Bomb Mission !!!

CHAPTER ONE : FORCE

Dalam Bomb Mission ada 2 Force yang masing masing mempunyai Misi berbeda.

Free Rebels

Free Rebels yang berseragam merah pada Bomb Mission adalah team yang mempunyai misi untuk Menghancurkan Site Bomb pada Game.. Tentunya bomb Mission dan Eliminate berbeda, jadi yang dibutuhkan pada bomb mission itu adalah Mission bukan dari kill !!! karena mission Free Rebels adalah menghancurkan Site dengan C4 jadi Free Rebels harus segera sampai ke site dan menanamkan C4 serta mengcovernya agar bomb itu tidak di defuse oleh CT !!! Biasakan untuk saling mengcover teman dalam menyerang site tersebut.. sehingga CT yang sedang menjaga Site tersebut kewalahan dan down sehingga free rebels siap masuk dan menjalankan missionya !!! jangan lupa setelah bomb itu d plant untuk segera mengcover agar tidak dapat di defuse oleh CT. Biasakan hanya untuk membunuh CT ketika dia akan mendefuse bomb sehingga kalian tidak akan mati dan bomb akan lebih mudah meledak.Jangan lupa untuk melama-lamakan CT agar tidak masuk ke site dan bomb akan meledak. Jangan lupakan waktu !!! Bila waktu kurang dari 40 detik dan bomb belum terpasang.. maka kalian harus mengejar CT yang lari dan hide untuk memenangkan round kembali, tapi apabila CT yang mengejar anda ke site segera bunuh sebelum waktu habis

Counter Terrorist

Counter Terrorist yang berseragam biru pada bomb mission adalah team yang mempunyai Misi untuk menggagalkan misi Free Rebels untuk menghancurkan site dengan C4. Cara terbaik agar Free Rebels tidak sampai ke site ialah dengan membuat post di sekitar site maupun jalan2 masuk Free Rebels ke site. Jangan lupakan saling memback up team untuk memperkuat kembali post yang sudah jatuh. Apabila Bomb sudah d plant segeralah masuk ke daerah site dan membunuh Free Rebels yang ada di sana agar mereka tidak mengganggu kalian saat mendefuse bomb. Apabila masih ada Free rebels tersisa dan temanmu memutuskan untuk mendefuse segeralah cover dia baik dengan memberikan badan ataupun dengan membunuh Sisa dari free rebels. Waktu ideal untuk mendefuse bomb ialah 5.30 detik jadi apabila waktu kurang dari tersebut maka misi akan dinyatakan gagal dan bomb akan segera meledak. jangan lupakan waktu. apabila waktu telah kurang dari 40 segeralah hide dan berhenti mengejar Free Rebels. Jika waktu telah habis maka team yang akan menang adalah CT.

CHAPTER TWO : MAPS

Di PB Indonesia sampai saat ini terdapat 5 macam Map Bomb Mission.
Mereka adalah
-Downtown
-Luxville
-Outpost
-Blow City
-Storm Tube

Now let's go to the Maps!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar